Obat Herbal Jerawat dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat disebabkan karena perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, dan stres.

Penyebab Jerawat Muncul

  • Produksi Minyak Berlebihan

Jerawat tidak muncul karena kotor, melainkan disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.

  • Sel-Sel Kulit Mati

Jerawat dsebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen.Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan jumlah sebum yang sudah meningkat, campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. Jerawat tidak hanya menyerang muka, tetapi jerawat bisa juga menyerang bagian tubuh lain, seperti di bagian punggung, dada dan lengan atas.

  • Bakteri

Selain itu, jerawat juga disebabkan oleh bakteri di kulit, yang disebut p.acne, yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak, dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan jerawat batu dan akan menimbulkan bekas luka seperti cacar yang permanen.

  • Kosmetik

Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.

  • Obat-obatan

Konsumsi obat kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Jerawat dengan Xamthone Plus

Lebih baik mencegah daripada mengobati. Nah daripada kita membeli obat mahal” untuk menghilangkan jerawat yang belum tentu hilang 100%,ada baiknya kita mulai menggunakan obat tradisional yang sudah tentu terbuat dari bahan- bahan alami. Salah satunya adalah Xamthone plus.
Xamthone plus merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis yang diformulasikan dari nutrisi murni buah manggis dan memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas. Xamthone plus mampu mencegah macam- macam penyakit,salah satunya adalah jerawat. Xamthone plus yang telah terbukti khasiat nya untuk mengobati jerawat batu ataupun jerawat nanah dengan ramuan obat herbal dengan resep tradisional diolah secara medis modern, khasiatnya mampu mengilangkan jerawat dan bekas jerawat secara cepat dan aman.
Produk obat anti jerawat ini adalah obat herbal untuk mengobati jerawat secara cepat dari dalam, yaitu hanya dengan Xamthone plus.

Testimoni Jerawat

1 Nama : Ariel Tanuwidjaya
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 19 tahun
Profesi : Mahasiswa
Penyakit : Jerawat
Saya mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthone Plus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthone Plus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.
2 Nama : Tio Suheli Atmodjo
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 18 tahun
Profesi : Mahasiswa
Penyakit : Jerawat
Saya mahasiswa di Universitas Airlangga. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthone Plus sebanyak 4 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthone Plus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.
3 Nama : Miranda
Asal : Palangkaraya, Kalteng
Umur : 21 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Jerawat
Saya mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthone Plus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthone Plus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

About xamthone plus

MUHAMMAD SADAT HUSEIN PULUNGAN PROFESI SEBAGAI TENAGA PENGAJAR DI SALAH SATU PERGURUAN TINGGI SWASTA TERKENAL DI BANDAR LAMPUNG SELAIN PEKERJAAN UTAMA SAYA, JUGA KATIF DALAM MENJALANKAN BISNIS DARI PT. UFO-INDONESIA, DIMANA DALAM BISNIS INI MENAKANKAN KEPADA MITRANYA UNTUK DAPAT BERMANFAAT BAGI ORANG YG KITA CINTAI DAN ORANG LAIN SAYA BERDOMISILI DI: JALAN WR. MONGINSIDI GANG SOSIAL No. 3 GOTONG ROYONG TANJUNG KARANG PUSAT - BANDAR LAMPUNG CONTACT: 085379664764 - 085768917279
This entry was posted in Obat Herbal, Diabet, Jantung, HIV, AIDS, Kanker, Struk, Liver, Darah Tinggi, Ginjal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

